Wednesday, September 30, 2009

Aku mau curhat

Kesabaran itu memang tiada batasnya....., ternyata umur gak menunjukkan kedewasaan seseorang...but my life goes on...I think a lot of people having a problem same w/ me...jadi mestinya gw ga perlu bersedih....Mestinya gw cukup bahagia krn ada seseorang yg berada disamping gw, ada putri cantik yg bs berbagi senyuman dg gw.
Klo hidup ini gw isi dgn kebencian I think it will be useless .... kebencian itu spt api makin dtiup makin besar apinya...and I dont want to live with hatred...
I just have 2 realise that everything in this earth belong to God Almighty...
Yang penting dlm hidup ini jgn menyakiti orang lain...klo org menyakiti hati kita sbenernya dia termasuk orang yg merugi karna dalam hidupnya bukannya menebarkan kebahagiaan tp malah kebencian...So I should be gratefull w/ all I have...

0 comments:

Post a Comment